Belum Ada Jawaban

Belum Ada Jawaban
Belum Ada Jawaban

jpnn.com - PALEMBANG-Manajemen Sriwijaya FC, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), memang sudah melayangkan surat resmi kepada PT Liga Indonesia terkait dana 2,5 Milyar untuk melunasi gaji para pemain dan pelatih Sriwijaya FC musim lalu. Tetapi sampai saat ini, PT Liga belum memberikan jawaban positif.

 

Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, tujuan melayangkan surat agar secepatnya PT Liga Indonesia mengeluarkan dana tersebut untuk membayar hak hak para pemain. “Sudah kita kirimkan surat resmi, dan PT Liga tinggal membayarkan uang tersebut langsung ke masing masing rekening pemain,” ungkap Robert, saat dihubungi Sabtu (26/10).

Robert menilai, walaupun belum ada tanggapan dari PT Liga, ia yakin pembayaran secepatnya dilakukan, sebab ini bentuk komitmen manajemen Sriwijaya dengan para pemain apabila dana cair maka segala urusan menyangkut tunggakan gaji akan selesai. “Mudah mudahan PT liga segera melunasinya, karena kita juga sudah meyakinkan para pemain bahwa sisa haknya akan dibayarkan,” paparnya.

Robert berpendapat, para pemain yang merumput di Sriwijaya termasuk beruntung, sebab klub peraih double winner Liga dan Copa Indonesia 2007/2008 ini tidak seperti klub klub Liga Indonesia yang lain untuk urusan kerterlambatan gaji para pemain.

“Penundaan pembayaran hak pemain di klub lain ada yang 5 sampai 7 bulan belum dibayar, dan kita hanya 1 sampai 2 bulan, itupun akan secepatnya dilunasi,” pungkas Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Prov Sumsel ini.

Mengingat, perkembangan pemberitaan mengenai Sriwijaya beberapa bulan ini memang banyak yang miring, karena ulah mogoknya para pemain pada dua laga terakhir musim lalu.

“Keadaan ini membuat image Sriwijaya memburuk, seolah olah manajemen tidak mambayar hak hak pemain padahal tidak,” terang Robert.

PALEMBANG-Manajemen Sriwijaya FC, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), memang sudah melayangkan surat resmi kepada PT Liga Indonesia terkait dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News