Belum Ada Undangan Resmi untuk Konvensi PD

Nurhayati: Semua Figur Potensial Masuk dalam Pembicaraan

Belum Ada Undangan Resmi untuk Konvensi PD
Belum Ada Undangan Resmi untuk Konvensi PD

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menegaskan,  hingga saat ini prtainya belum sama sekali mengirimkan undangan kepada siapapun terkait konvensi nasional dalam mencari capres yang akan digelar partainya  itu.

    

Nurhayati merasa perlu menjelaskan terkaut terkait nama-nama yang sudah beredar akan menjadi peserta konvensi PD, seperti nama Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, Hayono Isman, Achmad Mubarok, Gita Wirjawan, Jumhur Hidayat, Endriartono Sutarto, serta Mahfud MD.

    

"Yang jelas kami sama sekali belum mengirim undangan resmi, baik undangan ke tokoh internal partai maupun tokoh eksternal partai," tegas Nurhayati, Senin (4/8).

    

Namun mengenai nama-nama yang telanjur beredar di publik, menurut Nurhayati yang juga anggota Komisi VIII DPR ini,  barulah sebatas penjajakan awal.  "Nantinya komite  konvensi yang akan mengumumkan dan mengundangnya secara resmi. Mereka  yang akan bekerja dan memberikan masukan kepada Ketua Majelis Tinggi partai untuk mengusulkan nama yang diundang konvensi partai kami nantinya. Ini supaya adil dan jelas kriterianya," ungkap Nurhayati.

    

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menegaskan,  hingga saat ini prtainya belum sama sekali mengirimkan undangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News