Belum Balapan, Hayden Sudah Menyerah

Belum Balapan, Hayden Sudah Menyerah
Nicky Hayden. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden sudah menunjukkan tanda-tanda menyerah menghadapi balapan seri Silverstone, Inggris 1 September mendatang. Setelah mendapatkan hasil buruk di seri Brno, Ceko pecan lalu, Hayden mengaku bahwa situasi sulit untuk diubah.

Padahal, Hayden sebenarnya memiliki catatan cukup impresif di Silverstone. Dia dua kali finish di posisi keempat. Musim lalu, dia finish di urutan ketujuh. Namun, catatan cukup bagus selama bertanding di Silverstone juga dianggap bukan keuntungan.

Sebab, motor yang disediakan Ducati juga tak bisa bekerja dengan optimal. Terbaru ialah ketika Hayden hanya bisa finish di posisi kedelapan di Brno. Menurut Hayden, ada hal yang memang harus ditingkatkan terhadap motor yang disediakan Ducati.

“Saya memang menyukai lintasan tersebut. Tidak akan mudah untuk bertanding di sana. Kami tidak bisa mengubah keadaan sejak kami tiba dari Brno,” terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Kamis (29/8).

Pembalap yang akan hengkang dari Ducati di akhir musim nanti itu menambahkan, cuaca yang cerah bakal membuat banyak rider senang. Namun, selama ini Silverstone seringkali berganti cuaca dengan cepat.

“Kami berharap bisa bertarung lebih dekat dibandingkan dengan apa yang kami lakukan di beberapa seri sebelumnya. Silverstone adalah lintasan yang sangat saya senangi bersama Ducati,” tegas pembalap asal Amerika Serikat (AS) tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Amin Comeback di NBL

LONDON - Nicky Hayden sudah menunjukkan tanda-tanda menyerah menghadapi balapan seri Silverstone, Inggris 1 September mendatang. Setelah mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News