Belum Gajian, Pelatih Deltras Ngutang untuk Bayar Listrik

Belum Gajian, Pelatih Deltras Ngutang untuk Bayar Listrik
Belum Gajian, Pelatih Deltras Ngutang untuk Bayar Listrik
SIDOARJO - Kekecewaan penggawa Deltras Sidoarjo belum juga terobati. Bahkan, Dodok Anang Zuanto dan kawan-kawan terpaksa harus melewati Lebaran Idul Fitri kemarin dengan modal pas-pasan. Mau bagaimana lagi, gaji mereka selama enam bulan masih menjadi utang manajemen.

   

Achmad Maulana, salah satu pemain Deltras mengatakan bahwa belum ada tanda-tanda dari manajemen kapan hak mereka tersebut akan dibayarkan. Pemain pun semakin pesimistis lantaran tidak lancarnya komunikasi antara manajemen dan pemain. "Sampai saat ini belum ada tanda-tanda (gajian, Red) nih," kata Maulana yang ketika dihubungi dia sedang berada di Medan itu.

Memang, terkait masalah gaji ini tidak hanya membuat pemain resah, para pelatih pun demikian. Maklum problem pembayaran gaji di Deltras tersebut datang dalam momentum yang salah. Ya, karena memasuki lebaran adalah saat-saatnya mereka membutuhkan banyak uang.

"Saya juga kasihan dengan pelatih kepala (Blitz Tarigan, Red). Denger-denger untuk membayar harga listrik dan air saja dia harus berhutang di tetangga. Kalau pelatih saja seperti itu, apalagi kami yang levelnya berada di bawah dia," ungkap salah satu asisten pelatih Deltras yang enggan disebutkan namanya itu.

SIDOARJO - Kekecewaan penggawa Deltras Sidoarjo belum juga terobati. Bahkan, Dodok Anang Zuanto dan kawan-kawan terpaksa harus melewati Lebaran Idul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News