Belum Lapor ke PD, Suaidi Akui Dukung Jokowi-JK

Belum Lapor ke PD, Suaidi Akui Dukung Jokowi-JK
Letjen (purn) TNI Suaidi Marasabessy.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah bersikap bahwa partainya netral dalam pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Namun, salah satu Anggota Dewan Pembina Demokrat, Letjen (purn) TNI Suaidi Marasabessy mengaku sudah merapat ke Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Pengakuan ini disampaikan Suaidi saat dihubungi wartawan, Kamis (22/5). Hanya saja, mantan anggota kominet konvensi calon presiden Partai Demokrat itu, mengaku tidak terafiliasi langsung dengan Jokowi.

"Bukan ke Jokowi langsung, saya kan timnya Pak Luhut, kan Pak Luhut sudah jelas mendukung (Jokowi-JK) ya," kata Suaidi.

Terkait alasan mendukung Jokowi, Suaidi mengaku dirinya sudah saling mengenal dan dia berpandangan bahwa Jokowi-JK punya komitmen dan latar belakang yang jelas.

"Pak Jokowi lebih punya komitmen, dengan latar belakang yang jelas, dan tidak punya masalah, itu aja," sebut Suaidi yang mengaku punya sikap politik sendiri sebagai kader partai yang netral dalam Pilpres nanti.

Ditambahkan, sikapnya mendukung pasangan Jokowi - JK belum diketahui Partai Demokrat. Namun dia memastikan akan segera melapor ke pimpinan partainya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah bersikap bahwa partainya netral dalam pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News