Belum Lirik Dunia Politik

Belum Lirik Dunia Politik
Happy Salma. Foto: dokumen JPNN
JELANG Pemilu 2014, tak sedikit selebriti yang terjun ke dunia politik dengan mencalon diri menjadi wakil rakyat. Sebut saja Irwansyah, Krisna Mukti, Tommy Kurniawan. Bahkan pembalap nasional Ananda Mikola dan adiknya, Moreno Soeprapto tak ingin ketinggalan memeriahkan pesta politik lima tahunan itu.

Namun, itu tidak membuat Happy Salma latah. Hingga saat ini, istri Tjokorda Bagus itu mengaku belum tertarik mengikuti jejak teman-temannya semisal Rachel Maryam, Rieke Diah Pitaloka dan Eko "Patrio" yang sukses menduduki kursi DPR RI. Baginya, seni adalah dunianya, dari dulu hingga seterusnya.

Dia masih ingin terus mengeksplorasi kemampuannya di bidang akting, sehingga belum tertarik mencicipi dunia politik. Bukan hanya tidak tertarik, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980 itu pun mengkritisi langkah sederet selebriti yang mendadak menjadi politikus.

Menurutnya, sudah tidak zamannya terjun ke dunia politik hanya bermodalkan popularitas. "Saya kira saat ini sudah tidak musim bagi para aktris maupun aktor memanfaatkan popularitas untuk terjun ke politik," ujarnya di Jakarta, Jumat (1/3).

JELANG Pemilu 2014, tak sedikit selebriti yang terjun ke dunia politik dengan mencalon diri menjadi wakil rakyat. Sebut saja Irwansyah, Krisna Mukti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News