Belum Rampung, Venue Futsal PON Langsung Dipakai

Belum Rampung, Venue Futsal PON Langsung Dipakai
Belum Rampung, Venue Futsal PON Langsung Dipakai
JAKARTA-- Meski belum rampung dibangun seratus persen, venue futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau, di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (4/9) sudah langsung dipakai untuk uji coba pertandingan oleh kontingen PON.

Pengurus Sub PB PON Kabupaten Inhil yakin secara fungsional lapangan itu sudah dapat digunakan untuk pertandingan futsal PON. Walaupun di bagian luar lapangan masih banyak pekerjaan yang terbengkalai.

"Alhamdulillah sudah bisa digunakan secara fungsional, sore ini akan langsung diuji coba oleh kontingen futsal. Kita kasih waktu sampai jam enam sore nanti," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Inhil, Mukhtar T, saat dihubungi JPNN via telepon seluler dari Jakarta, Selasa (4/9).

Untuk cabang olahraga futsal, jumlah kontingen yang akan bertanding nantinya sebanyak 12 provinsi. Diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Gorontalo, NTT dan Papua.

JAKARTA-- Meski belum rampung dibangun seratus persen, venue futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau, di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News