Belum Semua Sekolah Gelar Aktivitas Belajar Mengajar

Belum Semua Sekolah Gelar Aktivitas Belajar Mengajar
Belum Semua Sekolah Gelar Aktivitas Belajar Mengajar
AMBON - Ambon kini berangsur pulih usai terjadi konflik Minggu (11/9) lalu. Walikota Ambon Richard Louhenapessy didampingi Sekretaris Kota Ambon, Kepala Dinas PU Kota Ambon, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ambon melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah.

Sekolah yang dikunjungi di antaranya, SMA Negeri 2 Ambon, SMA Negeri 1 Ambon, SMA Xaverius, dan SMP Negeri 2 Ambon. Kunjungan itu untuk melihat aktivitas kegiatan belajar mengajar yang dilakukan sekolah-sekolah di Kota Ambon.

Pantauan Ambon Ekspres (JPNN Grup), Rabu (14/9) di SMA Negeri 2 Ambon, SMA 1 dan SMA Xaverius aktivitas sekolah berjalan normal. Tetapi masih ada siswa dan guru yang belum melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Saat Walikota melakukan kunjungan di SMP Negeri 2 Ambon, tidak terlihat aktivitas belajar mengajar, karena siswa tidak berada di sekolah. Bahkan, terlihat hanya beberapa orang guru yang berada di halaman depan.  Sementara, Kepala SMP Negeri 2 Ambon La Siteni tidak berada di sekolah.

AMBON - Ambon kini berangsur pulih usai terjadi konflik Minggu (11/9) lalu. Walikota Ambon Richard Louhenapessy didampingi Sekretaris Kota Ambon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News