Ben Spies Janji Comeback di Indianapolis

Ben Spies Janji Comeback di Indianapolis
Ben Spies Janji Comeback di Indianapolis

jpnn.com - LONDON - Penantian panjang Ben Spies untuk segera berjibaku di MotoGP segera berakhir. Menurut rencana, pembalap Ignite Pramac Racing itu bakal kembali membalap di seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) yang digelar 18 Agustus mendatang.

Spies mengatakan, kondisi fisiknya sudah kembali fit untuk beradu cepat di arena balapan kuda besi itu. Bahu kirinya yang sempat mengalami cedera parah juga sudah bisa diajak kompromi. Tak heran, Spies pun tak sabar untuk segera comeback.

“Saya akan berada dalam kondisi sehat 100 persen di balapan Indianapolis. Saya sudah siap. Saya merasa sangat baik. Saya terus menuruti apa kata dokter dan melakukan apapun yang mereka perintahkan,” terang Spies seperti dilansir laman resmi MotoGP, Sabtu (10/8).

Spies merasa bahwa comeback di Indianapolis adalah momen yang tepat. Sebagai pembalap asli AS, Spies tentu akan mendapatkan dukungan luar biasa. Dukungan itu tentu sangat berharga bagi pembalap yang baru saja comeback setelah mengalami cedera panjang.

Pembalap berusia 29 tahun tersebut tentu berharap agar dukungan itu bisa membawa keuntungan besar. Tujuannya adalah bisa mendapatkan banyak poin untuk merangsek ke posisi yang lebih baik. Saat ini, mantan pembalap Yamaha tersebut terperosok di urutan ke-18 dengan koleksi sembilan angka.

“Saya benar-benar merasa kondisi saya sangat bagus. Ini adalah kali pertama saya tak merasakan sakit. Kini saya berambisi untuk segera kembali ke MotoGP. Awal musim saya akan terjadi di Indianapolis,” tegas Spies. (jos/jpnn)


LONDON - Penantian panjang Ben Spies untuk segera berjibaku di MotoGP segera berakhir. Menurut rencana, pembalap Ignite Pramac Racing itu bakal kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News