Benahi Transjakarta, Pemprov Undang Pakar

Benahi Transjakarta, Pemprov Undang Pakar
Benahi Transjakarta, Pemprov Undang Pakar
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Didodo mengundang peneliti dari LIPI serta Institut Studi Transportasi (Intrans) memberikan masukan terkait pembenahan Transjakarta. Para ahli dan peneliti transportasi itu diminta memberikan masukan saat rapat pimpinan (rapim) Pemprov DKI, Senin (26/11).

Kepala Dinas Transportasi DKI Jakarta, Udar Pristono mengaku banyak menerima masukan yang baik dari para peneliti. Salah satunya adalah pemanjangan shelter bus Transjakarta.

"Haltenya itu harus dipanjangkan, dibuat terbuka sehingga masyarakat tidak kepanasan. Usulan itu sangat baik dan kami juga akan lakukan itu," kata Pristono kepada wartawan usai rapat di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/11).

Selama ini shelter Transjakarta hanya mampu menampung satu bus saja sehingga kerap terjadi antrian panjang bus yang hendak menaikan dan menurunkan penumpang. Menurut Pristono, rencana pemanjangan shelter bisa mengatasi hal tersebut.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Didodo mengundang peneliti dari LIPI serta Institut Studi Transportasi (Intrans) memberikan masukan terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News