Bendol Siap Lengser

Bendol Siap Lengser
Bendol Siap Lengser
MENEMBUS  final Piala AFF 2008 adalah target yang dibebankan Badan Tim Nasional (BTN) kepada Benny Dolo. Namun, pelatih Indonesia itu dengan percaya diri berkoar membawa skuad Merah Putih juara. Hasilnya? Alih-alih juara, Indonesia hanya bisa menapak sampai semifinal setelah kalah dari Thailand.

Artinya, Bendol -sapaan akrab Benny Dolo- gagal memenuhi target. Bukan tidak mungkin publik menuntut mundur Bendol akibat kegagalan itu. ''Saya memahami hal tersebut. Sebagai pelatih profesional, saya siap meletakkan jabatan jika memang PSSI menghendaki,'' ujar Bendol kepada Jawa Pos.

Tapi, jika PSSI tidak menghendaki dan tetap mempertahankan, Bendol menyatakan siap untuk melanjutkan kontraknya sebagai pelatih Indonesia. Mantan pelatih Persita Tangerang tersebut dikontrak dua tahun terhitung sejak Februari 2008. Jadi, kontrak Bendol bersama tim nasional Indonesia baru berakhir Februari 2010.

''Saya percaya bahwa tidak semua masyarakat menghendaki saya mundur. Pasti ada masyarakat yang berpandangan berbeda,'' kata Bendol.

MENEMBUS  final Piala AFF 2008 adalah target yang dibebankan Badan Tim Nasional (BTN) kepada Benny Dolo. Namun, pelatih Indonesia itu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News