Benfica Belum Impikan Semifinal Liga Eropa  

Benfica Belum Impikan Semifinal Liga Eropa  
Benfica Belum Impikan Semifinal Liga Eropa  

jpnn.com - ALKMAAR - Benfica memang sukses menekuk tuan rumah AZ Alkmaar dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Eropa di AFAS Stadion, Jumat (4/4) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Benfica dijaringkan Eduardo Salvio ketika pertandingan babak kedua baru berlangsung tiga menit. Dengan kemenangan itu Banfica hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Alkmaar.

Namun, Benfica justru menaruh kewaspadaan tinggi menyambut leg kedua. Pasalnya, Alkmaar diyakini bakal tampil sangat ngotot untuk melaju ke babak semifinal Liga Eropa.

“Saya puas dengan kemenangan ini. Namun, ketika Anda menghadapi lawan di level ini, Anda tahu mereka bisa melakukan hal berbahaya di luar kandang,” terang pelatih Benfica, Jorge Jesus pada Record, Jumat (4/4).

Jesus berkaca pada performa hebat Alkmaar yang tak tersentuh kekalahan dalam sepuluh laga sebelumnya. Bagi Jesus, catatan itu bisa saja terulang pada leg kedua mendatang.

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan memiliki pemain hebat. Mereka masih sangat berbahaya. Alkmaar memulai pertandingan dengan momen bagus. Mereka juga sempat membuat kami kesulitan,” tegas Jesus.(jos/jpnn)


ALKMAAR - Benfica memang sukses menekuk tuan rumah AZ Alkmaar dengan skor 1-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Eropa di AFAS Stadion,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News