Benitez Anggap Chelsea Sudah di Final

Benitez Anggap Chelsea Sudah di Final
Benitez Anggap Chelsea Sudah di Final
LONDON - Kemenangan 2-1 yang diraih Chelsea di kandang FC Basel membuat tim berjuluk The Blues itu diliputi rasa percaya diri yang tinggi. Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, bahkan terang-terangan menyatakan bahwa anak asuhnya kini sudah berada di partai final.

“Perhatian saya hanyalah kami sudah berada di final,” terang Benitez seperti dilansir situs resmi UEFA. Dengan rekam jejak yang ditunjukkan Chelsea pada pertandingan kandang di Europa League selama ini, pelatih asal Spanyol itu mengaku sangat optimistis menghadapi laga kedua yang akan digeber dini hari nanti.

Mantan pelatih Liverpool itu menambahkan, anak asuhnya tetap akan menjalani laga dengan tensi tinggi. Ditambahkannya, John Terry dkk akan tampil dengan determinasi tinggi. Meski menang pada laga pertama, mereka juga akan mewaspadai semangat tempur para pemain Basel.

Benitez berkaca pada pengalaman Tottenham Hotspurs yang dikandaskan Basel pada babak perempat final lalu. Saat itu, Basel mampu mencetak dua gol di White Hart Lane yang merupakan kandang Hotspurs. Pengalaman sang tetangga itulah yang tidak ingin dialami The Blues, julukan Chelsea.

LONDON - Kemenangan 2-1 yang diraih Chelsea di kandang FC Basel membuat tim berjuluk The Blues itu diliputi rasa percaya diri yang tinggi. Pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News