Benitez Anggap Napoli Lebih Baik Dari Roma

Benitez Anggap Napoli Lebih Baik Dari Roma
Rafael Benitez. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Napoli memang menelan kekalahan kala bertamu ke kandang AS Roma, Sabtu (19/10) dini hari. Itu adalah kekalahan pertama yang dipetik tim berjuluk I Partenopei tersebut sepanjang musim ini.

Meski menelan kekalahan, pelatih Napoli, Rafael Benitez melontarkan pujian untuk anak asuhnya. Menurut mantan nakhoda Inter Milan tersebut, Marek Hamsik dkk sebenarnya menunjukkan permainan bagus di laga itu.

Terutama di babak pertama. Benitez mengatakan, anak asuhnya memang sempat kewalahan di 20 menit awal pertandingan. Namun, setelah itu, Napoli tampil lebih baik.

"Setelah mengalami kesulitan di 20 menit pertama, kami melakukan hal yang bagus di sisa pertandingan babak pertama. Menurut saya, kami lebih baik dari Roma," terang Benitez seperti dilansir laman Sky Sport Italia, Sabtu (19/10).

Mantan pelatih Liverpool itu menambahkan, anak asuhnya juga tampil lebih baik di babak kedua. Menurut Benitez, Hamsik dkk sanggup menguasai jalannya pertandingan di Stadion Olimpico tersebut.

"Setelah jeda, kami menguasai semuanya. Namun, penalti membuat pertandingan seolah berakhir. Jika Roma bertahan, sangat susah bagi kami menemukan ruang," tegas mantan nahkoda Valencia dan Chelsea tersebut. (jos/jpnn)


ROMA - Napoli memang menelan kekalahan kala bertamu ke kandang AS Roma, Sabtu (19/10) dini hari. Itu adalah kekalahan pertama yang dipetik tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News