Benitez Anggap Roma Punya Keuntungan di Coppa Italia

Benitez Anggap Roma Punya Keuntungan di Coppa Italia
Benitez Anggap Roma Punya Keuntungan di Coppa Italia

jpnn.com - NAPLES - AS Roma menjadi tim yang paling dijagokan menjuarai Coppa Italia 2013/2014. Selain memiliki materi pemain cukup hebat, Roma juga diuntungkan dengan jadwal bertanding.

I Lupi -julukan Roma- hanya menjalani satu pertandingan tiap pekan. Sementara, Napoli yang akan menjadi lawan Roma di babak semifinal mesti melakoni pertandingan di Europa League.

Bagi pelatih Napoli, Rafael Benitez, itu merupakan sebuah keuntungan besar yang dimiliki Roma. Pasalnya, Francesco Totti dkk bisa lebih leluasa mengatur tenaga menghadapi sebuah pertandingan.

“Roma memang kuat dan memiliki keuntungan keran hanya bermain satu laga setiap pecan. Mereka tak lebih kuat dari Napoli. Namun, jadwal bertanding bisa membuat perbedaan besar,” terang Benitez di laman Football Italia, Jumat (31/1).

Namun, Benitez juga tak mau lempar handuk. Pelatih asal Spanyol itu bertekad merebut gelar juara Coppa Italia. Pasalnya, itu adalah tropi terdekat yang bisa diraih I Partenopei, julukan Napoli musim ini.

“Kami akan melanjutkan permainan dengan intensitas yang sama seperti ketika melawan Lazio. Lazio memang menunjukkan kekuatan dan kecepatan. Namun, kami layak menang,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Red Bull Bakal Sering Lembur

NAPLES - AS Roma menjadi tim yang paling dijagokan menjuarai Coppa Italia 2013/2014. Selain memiliki materi pemain cukup hebat, Roma juga diuntungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News