Benitez: Fergie Menolak Jabat Tangan

Benitez: Fergie Menolak Jabat Tangan
Benitez: Fergie Menolak Jabat Tangan
LONDON - Perseteruan sengit antara Chelsea dan Manchester United tak hanya berlaku di dalam lapangan. Kondisi di luar lapangan pun tak kalah panas. Terutama polemic antara dua pelatih masing-masing tim. Seperti yang terlihat ketika dua tim tersebut bermain imbang 2-2 di perempat final Piala FA dini hari tadi.

Sebelum laga, pelatih Chelsea Rafael Benitez menghampipiri Alex Ferguson untuk berjabat tangan. Sayang, bukannya disambut dengan hangat, niat baik Benitez malah bertepuk sebelah tangan. Fergie tak menyambut ajakan bersahabat tersebut.

“Saya menunggu di awal. Saya sudah siap dan menunggu sampai kemudian Fergie berlalu begitu saja,” terang Benitez seperti dilansir The Sun.

Konflik tersebut seolah menjadi penerus tradisi polemic antarpelatih kedua tim. Pada era Jose Mourinho masih menjadi nahkoda Chelsea, perseteruan juga kerap terjadi. Meski begitu, Benitez mengaku santai. Dia tak mempermasalahkan mengenai keengganan Fergie berjabat tangan.

LONDON - Perseteruan sengit antara Chelsea dan Manchester United tak hanya berlaku di dalam lapangan. Kondisi di luar lapangan pun tak kalah panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News