Benitez Klaim Sudah Lakukan Pekerjaan Besar

Benitez Klaim Sudah Lakukan Pekerjaan Besar
Pelatih Chelsea Rafael Benitez. FOTO: Getty Images
LONDON - Rafa Benitez berpendapat bahwa Chelsea telah melakukan "pekerjaan besar" di bawah kepemimpinannya.

"Saya mencoba untuk memiliki visi dari gambaran besar jika saya di sini, itu karena saya berhasil. Dan telah memenangkan semua trofi  di level klub, di negara-negara yang berbeda dan tim yang berbeda. Saya tahu kemampuan dan keterampilan saya," beber eks bos Liverpool, Jumat (29/3) seperti dilansir dalam Goal.

Pernyataan Benitez itu untuk menanggapi banyaknya tudingan miring kepadanya atas performa anak asuhnya yang terus menurun. Ya, kini The Blues -julukan Chelsea-  memang dalam posisi sulit. Klub asal London itu telah tergelincir dari perebutan gelar Liga Primer Inggris. Saat ini unggul lima angka dari urutan kelima Arsenal dalam perburuan kualifikasi Liga Champions.

Banyak pendukung di Stamford Bridge menentang Benitez sejak kedatangannya dan eks pelatih Inter ini percaya bahwa ketegangan yang meningkat dikarenakan komentar palsu tentang klub yang dikaitkan dengannya.

LONDON - Rafa Benitez berpendapat bahwa Chelsea telah melakukan "pekerjaan besar" di bawah kepemimpinannya. "Saya mencoba untuk memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News