Benitez Langsung Minta Madrid Jor-joran

Benitez Langsung Minta Madrid Jor-joran
afp

jpnn.com - MADRID- Rafael Benitez langsung meminta pemain baru setelah resmi ditunjuk sebagai nakhoda Real Madrid. Bagi Benitez, kehadiran pemain baru bisa menunjang ambisi juara yang diusung Madrid.

Padahal, Madrid sebenarnya sudah memiliki skuat yang sangat mewah. Tim berjuluk Los Blancos tersebut memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang merupakan pemain termahal di dunia.

“Pelatih punya ide, selanjutnya Anda harus melihat klub karena mereka juga punya ide. Jika pemain baru datang, itu akan luar biasa,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Selama ini, Benitez dikabarkan ingin mendatangkan bintang muda Liverpool Raheem Sterling. Selain itu, bek Arsenal Laurent Koscielny juga disebut masuk radar perburuan Madrid.

“Saya memenangkan banyak trofi berkat kerja saya. Itulah alasan saya berada di tim ini. Anda harus beradaptasi dengan pemain baru. Namun, saya pikir Anda harus memainkan sepakbola menyerang,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 


MADRID- Rafael Benitez langsung meminta pemain baru setelah resmi ditunjuk sebagai nakhoda Real Madrid. Bagi Benitez, kehadiran pemain baru bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News