Benitez Minta Fans Napoli Cueki Mazzarri

Benitez Minta Fans Napoli Cueki Mazzarri
Walter Mazzari. FOTO: EPA

jpnn.com - NAPLES - Walter Mazzarri diyakini bakal menjadi sorotan utama ketika Napoli menjamu Inter Milan di Stadion San Paolo, Naples, Senin (16/12) dini hari. Meski kini menjadi pelatih Inter, Mazzarri memiliki ikatan emosional yang kuat dengan  Napoli.

Sebelum membubuhkan tanda tangan bersama Inter, pelatih berusia 52 tahun tersebut merupakan kesayangan public Napoli. Mazzarri pernah empat musim membesut Napoli. Salah satu pencapaian terbaiknya ialah membawa Napoli finish di urutan kedua musim 2012.

Nah, kenangan itulah yang justru mengusik pelatih Napoli saat ini Rafael Benitez. Pria asal Spanyol tersebut sampai meminta fans Napoli bersikap cuek terhadap Mazzarri. Benitez berharap fans hanya focus mendukung Napoli.

“Apakah fans harus memberi applaus atau mengejek Mazzarri? Jika saya menjadi suporter, saya hanya akan memberi applaus pada Napoli. Suporter harus focus membantu tim yang didukungnya,” terang Benitez di laman Football Italia, Minggu (15/12).

Ucapan Benitez tentu memiliki tujuan besar. Dia meminta para supporter sebagai kekuatan ke-12 bagi Napoli. Pasalnya, laga itu memang sangat penting di klasemen. Saat ini Napoli ada di urutan ketiga dengan 32 poin, unggul empat angka dari Inter yang nangkring di posisi keempat.

“Saya tahu jika kami memenangi pertandingan itu, akan ada jarak yang lebih besar antara kami dan Inter. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Jika supporter datang ke stadion, mereka harus mendukung Napoli,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Motivasi Coutinho Dari Tatto

NAPLES - Walter Mazzarri diyakini bakal menjadi sorotan utama ketika Napoli menjamu Inter Milan di Stadion San Paolo, Naples, Senin (16/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News