Benitez Puji Comeback Pemain Napoli

Benitez Puji Comeback Pemain Napoli
Benitez Puji Comeback Pemain Napoli

jpnn.com - NAPLES- Napoli menjaga peluang lolos ke fase knock out. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Marseille dengan skor 3-2 (2-1) dalam laga keempat Liga Champions Grup F di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (7/11) WIB.

Kemenangan itu menuai pujian dari pelatih Napoli, Rafael Benitez. Pria asal Spanyol tersebut mengaku senang dengan mental pantang menyerah yang ditunjukkan Marek Hamsik dkk. Di laga itu, Napoli sempat ketinggalan ketika striker Marseillie, Andre Ayew mencetak gol di menit kesepuluh.

Namun, Napoli berbalik unggul hanya dalam tempo 14 menit dari gol Ayew. Setelah Gokhan Inler menyamakan kedudukan di menit ke-22, Gonzalo Higuain membuat Napoli unggul dua menit berselang. Marseille berhasil menyamakan kedudukan saat Florian Thauvin mencetak gol di menit ke-64. Tapi, lagi-lagi Napoli membalasnya dengan cepat lewat lesakan Higuain di menit ke-75. Semangat pantang menyerah itu yang membuat Benitez senang.

"Apakah kami melakukan hal yang lebih baik? Ya. Saya senang dengan cara anak-anak bereaksi. Dengan gol ketiga, seharusnya kami bisa mencetak gol keempat," terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (7/11).

Benitez makin senang karena Napoli kini bersanding bersama Arsenal dengan sama-sama mengumpulkan sembilan angka. Peluang untuk lolos ke fase knock out pun terbuka lebar. Napoli bisa menguncinya jika mampu menahan imbang Borussia Dortmund di laga kelima mendatang.

"Saya pikir, memenangkan tiga dari empat laga pembuka Liga Champions adalah hal yang sangat bagus untuk tim seperti kami. Memenangkan pertandingan dan mengumpulkan sembilan angka adalah hal yang sangat positif," tegas Benitez. (jos/jpnn)


NAPLES- Napoli menjaga peluang lolos ke fase knock out. Itu terjadi setelah Napoli sukses menekuk Marseille dengan skor 3-2 (2-1) dalam laga keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News