Benitez Resmi Tangani Napoli

Benitez Resmi Tangani Napoli
Benitez Resmi Tangani Napoli
NAPOLI - Rafael Benitez akhirnya resmi berlabuh di Napoli. Kabar tersebut terungkap dari kicauan pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis di akun Twitter-nya. Dalam akun social media berkarakter 140 huruf tersebut, De Laurentiis menyatakan bahwa kesepakatan tersebut terjadi di London.

“Rafael Benitez adalah pelatih anyar Napoli. Dia adalah seorang pelatih luar biasa dengan pengalaman internasional yang hebat. Dia adalah seorang pemimpin,” demikian tulis De Laurentiis di akun Twitter-nya, Selasa (28/5).

Pernyataan De Laurentiis mengenai pengalaman internasional juga seolah memberikan harapan pada Napoli di musim mendatang. Seperti diketahui, Napoli yang duduk sebagai runner up Liga Italia akan berjibaku di Liga Champions musim baru nanti.

Nah, keberadaan Benitez diyakini mampu memberi kekuatan mental pada para pemain Napoli. Sebab, pelatih berusia 53 tahun tersebut dianggap memiliki tangan dingin di pentas Eropa. Dia berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2005.

NAPOLI - Rafael Benitez akhirnya resmi berlabuh di Napoli. Kabar tersebut terungkap dari kicauan pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis di akun Twitter-nya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News