Benitez Tertarik Balik ke Anfield

Benitez Tertarik Balik ke Anfield
Benitez Tertarik Balik ke Anfield
KEMBALI ke Merseyside malam nanti tak pelak mengungkit memori Rafael Benitez bersama Liverpool. Enam tahun (2004-2010) menukangi Liverpool, Benitez mengoleksi empat gelar, termasuk Liga Champions 2005. Benitez juga masih tercatat sebagai pelatih Liverpool dengan statistik kemenangan terbaik di era Premier League.

 

Karena itu, muncul pertanyaan apakah Benitez bersedia kembali ke Anfield (kandang Liverpool) suatu saat nanti ? Pelatih 52 tahun itu pun memberi jawaban. "Untuk saat ini, saya sangat menikmati kebersamaan dengan Chelsea Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola," ungkapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

 "Koneksi saya dengan Kota Liverpool sangat kuat. Sampai sekarang, saya juga masih memiliki hubungan yang baik dengan fans Liverpool," imbuhnya.

 Sekalipun tidak lagi menangani Liverpool, Benitez ternyata masih memiliki rumah di kawasan Merseyside. Tepatnya di Wirral. Itu hanya berjarak 12,5 km dari Kota Liverpool atau waktu tempuh normalnya hanya sekitar 20 menit. Istri dan kedua putri Benitez juga tetap berdomisili di Inggris ketika Benitez menukangi Inter Milan atau setelah dari Liverpool.

 

Benitez juga pernah mengatakan apabila kedua putrinya, Claudia dan Agata, memiliki aksen scouse (aksen khas Liverpool) ketimbang aksen Spanyol. Kedua putri Benitez juga tidak lahir di Inggris, melainkan di Spanyol. Claudia di Madrid pada 1999, sedangkan Agata di Valencia empat tahun kemudian.

KEMBALI ke Merseyside malam nanti tak pelak mengungkit memori Rafael Benitez bersama Liverpool. Enam tahun (2004-2010) menukangi Liverpool, Benitez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News