Bennati Pimpin Radio Shack di Tour Down Under

Bennati Pimpin Radio Shack di Tour Down Under
Bennati Pimpin Radio Shack di Tour Down Under
MADRID - Tim RadioShack-Nissan-Trek musim 2012 dengan mengikuti Tour Down Under di Australia. Dalam ajang yang berlangsung enam hari mulai 17 Januari 2012 itu, tim hasil merger antara RadioShack dan Leopard-Trek itu tak langsung menurunkan para pembalap terbaiknya. Pembalap Itali Daniele Bennati memimpin tim dalam lomba perdana UCI (Persatuan balap Sepeda Internasional) WorldTour 2012 itu.

Bennati menjadi andalan Radioshack untuk meraih kemenangan di ajang tersebut dalam debut tim untuk mendominasi musim 2012. Dia sudah meraih sepuluh kemenangan etape pada ajang berkategori Grand Tour sejak 2007.

"Saya yakin Bennati akan mengawali musim dengan kuat di lomba kami sebagai balapan perdana WorldTour musim depan," ungkap Mike Turtur, race director Tour Down Under 2012.

Baca Juga:
Salah satu yang mengejutkan adalah, RadioShack juga memasang pembalap veteran Jens Voigt. Pembalap Jerman berusia 40 tahun itu tahun lalu juga berpartisipasi di Tour Down Under bersama Leopard-Trek. Turtur menyebut Voigt sebagai salah satu pembalap yang difavoritkan publik Uastralia.

MADRID - Tim RadioShack-Nissan-Trek musim 2012 dengan mengikuti Tour Down Under di Australia. Dalam ajang yang berlangsung enam hari mulai 17 Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News