Benny Panbers Tak Sadarkan Diri di RS

Benny Panbers Tak Sadarkan Diri di RS
Benny Panbers (depan). Foto: (dok) Achmad Sukarno Hamid/Indopos

jpnn.com - Kita berdiri begitu rapat...Hingga suasana begitu hangat...Tanganmu kupegang erat-erat...Kenangan itu slalu kuingat...

TERHITUNG hingga Kamis (31/12) kemarin, sudah empat hari salah seorang musisi legendaris di Tanah Air, Benny Panjaitan terbaring tak sadarkan diri di RS Sari Asih di Ciledug.

Seperti dikutip dari pojoksatu, Jumat (1/1), vokalis grup Panbers yang memiliki nama lengkap Porbenget Mimbar Mual Hamonangan Panjaitan itu dibawa keluarganya karena kondisinya yang kian memburuk, usai mengeluh pusing. Salah seorang keluarga Benny, Bardi mengatakan, mereka tak ingin ambil resiko dan segera membawa Benny ke RS.

Sesampainya di rumah sakit, Benny tak sadarkan diri. Saat diperiksa, tekanan darahnya mencapai 220 mmHg. Menurut Bardi, dokter mengatakan ada cairan di otaknya. Kemungkinan hal ini yang membuatnya tak sadarkan diri hingga empat hari.

Menurut dokter, lanjut Bardi, peluang Benny selamat dari operasi adalah 30 : 70. Keluarga urung. Akhirnya mereka mencari alternatif lain dengan memberikan obat yang mampu mengeringkan cairan di otak Benny.

Bardi menjelaskan, sepekan lalu Benny masih terlihat sehat. Bahkan Benny juga sempat pergi ke acara Natal sehari sebelum sakit. (yaz/ps/adk/jpnn)


Kita berdiri begitu rapat...Hingga suasana begitu hangat...Tanganmu kupegang erat-erat...Kenangan itu slalu kuingat... TERHITUNG hingga Kamis (31/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News