Benteng Los Blancos Keropos

Benteng Los Blancos Keropos
Benteng Los Blancos Keropos
MADRID -  Apa jadinya jika Cristiano Ronaldo menjadi kiper? Juga Iker Casillas bermain sebagai winger? Itu hanya sekadar joke dari entrenador Real Sociedad Philippe Montanier menjelang duel kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu (siaran langsung Trans 7  kickoff 23.00 WIB).

 

Montanier mengatakannya bukan semata sindiran atas kebijakan entrenador Real Jose Mourinho saat mencadangkan Iker Casillas kontra Malaga (22/12/2012). Tapi, pelatih asal Prancis itu jelas menginginkan Real tidak bermain "normal" sehingga menguntungkan Sociedad.

 

Kans itu terbuka mengingat Los Blancos -julukan Real- bermasalah di pertahanan. Bukan tentang Casillas, melainkan absennya Sergio Ramos (akumulasi kartu) serta Pepe dan Marcelo (keduanya cedera engkel). Fabio Coentrao, sepertinya, juga tidak dimainkan karena datang terlambat seusai libur musim dingin.

 

Praktis, hanya Alvaro Arbeloa satu-satunya langganan starter back four yang siap dimainkan. Arbeloa kemungkinan akan menemani Michael Essien, Raul Albiol, dan Raphael Varane. Dengan komposisi darurat tersebut, Mourinho jelas tidak mungkin bermain api lagi dengan mencadangkan Casillas.

 

MADRID -  Apa jadinya jika Cristiano Ronaldo menjadi kiper? Juga Iker Casillas bermain sebagai winger? Itu hanya sekadar joke dari entrenador

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News