Bentrok Dua Kuda Hitam

Bentrok Dua Kuda Hitam
Bentrok Dua Kuda Hitam
MALAGA - Debutan tapi langsung mencapai perempat final Liga Champions. Itulah capaian Malaga musim ini. Alasan itulah yang membuat mereka disebut sebagai kuda hitam. Apalagi, motivasi berlipat karena musim depan absen karena sanksi UEFA.

   

Kejutan ini mengingatkan akan prestasi pelatih Malaga Manuel Pellegrini membawa Villarreal yang tidak diunggulkan mencapai semifinal pada 2005-2006. Masalahnya, di perempat final mereka harus menghadapi kuda hitam lainnya, Borussia Dortmund.

   

Malaga kebagian sebagai tuan rumah lebih dulu di La Rosaleda, dini hari nanti WIB. Agar menjaga peluang lolos, mereka harus menang dan kalau bisa menjaga gawang supaya tetap clean sheet. Sebab, mencari kemenangan pada second leg di kandang Dortmund akan sulit.

   

Musim ini, Dortmund belum tersentuh kekalahan di Liga Champions. Padahal, di fase grup mereka bersua Real Madrid, Manchester City, dan Ajax Amsterdam. Lalu di babak 16 besar mereka meladeni klub kaya Ukraina Shakhtar Donetsk.

   

MALAGA - Debutan tapi langsung mencapai perempat final Liga Champions. Itulah capaian Malaga musim ini. Alasan itulah yang membuat mereka disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News