Bentuk Jaringan Pantau Blusukan Jokowi

Bentuk Jaringan Pantau Blusukan Jokowi
Bentuk Jaringan Pantau Blusukan Jokowi
JAKARTA - Para wartawan yang biasa meliput kegiatan blusukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membentuk organisasi yang dinamakan Jaringan Jurnalis Jakarta yang disingkat J3. Keputusan pembentukan organisasi ini disepakati lewat rapat oleh puluhan wartawan yang bertugas meliput di Balai Kota DKI Jakarta.

Wadah jurnalis J3 ini diketuai oleh wartawan Indosiar, Asep Saefullah. Sedangkan wartawan Nara Persada/Pos Kota didaulat sebagai wakil ketua.

"Ini organisasi nonformal untuk menjalin persahabatan antar jurnalis yang biasa ikut blusukan bersama Jokowi. Bukan hanya yang ngepos di Balai Kota, tapi ini yang ikut blusukan kesana kemari," kata Ketua J3 Asep Saefullah di Balai Kota, Senin (4/3).

Sementara itu mantan Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki ikut dilibatkan dalam wadah jurnalis ini. Budi yang juga mantan wartawan didapuk sebagai Dewan Pembina J3.

JAKARTA - Para wartawan yang biasa meliput kegiatan blusukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membentuk organisasi yang dinamakan Jaringan Jurnalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News