Benzema Buktikan Pantas Jadi Utama

Benzema Buktikan Pantas Jadi Utama
Benzema Buktikan Pantas Jadi Utama
MADRID - Karim Benzema memberi bukti kepada entrenador Real Madrid Jose Mourinho bahwa dirinya pantas mendapatkan tempat utama di lini depan. Striker timnas Prancis itu berkontribusi besar atas kemenangan 5-1 (3-1) atas Athletic Bilbao, Minggu (18/11) kemarin dini hari.

   

Benzema menyumbangkan satu gol di menit ke-42 dan berandil besar atas dua gol lainnya. Gol bunuh diri bek Bilbao Jon Aurtenetxe karena salah mengantisipasi sepakan Benzema. Lalu, dia juga menyumbang assist untuk gol Mesut Oezil di menit ke-56.

Lalu dia gol lainnya dicetak Sergio Ramos (30") dan Sami Khedira (72"). Adapun gol hiburan Bilbao dilesakkan Ibai Gomez (42"). Suntikan tiga angka yang membuat Real tetap di posisi ketiga dengan 26 poin. Real masih tertinggal delapan angka dari Barcelona.

"(Dia) memberi kami visi, dukungan, gerakan, dan golnya membuat segalanya sempurna. Kali ini dia sangat fokus dan penting. Dengan defisit delapan poin, kami tahu tidak boleh melakukan kesalahan," kata Aitor Karanka, asisten pelatih Real, seperti dikutip Goal.

MADRID - Karim Benzema memberi bukti kepada entrenador Real Madrid Jose Mourinho bahwa dirinya pantas mendapatkan tempat utama di lini depan. Striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News