Benzema Catat Rekor Gol Tercepat

Benzema Catat Rekor Gol Tercepat
Benzema Catat Rekor Gol Tercepat
TIDAK keliru keputusan entrenador Real Madrid memainkan striker asal Prancis Karim Benzema sebagai starter. Baru 22 detik laga el clasico berjalan, Benzema telah membawa Los Blancos, julukan Real, unggul dengan golnya.

Kendati pada akhirnya Real harus takluk dari Barcelona 1-3, kemarin dini hari, tapi Benzema telah mencatatkan dirinya dalam sejarah el clasico. Striker berusia 23 tahun itu tercatat sebagai pencetak gol tercepat di partai el clasico.

Benzema mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang winger Barca Francisco Jose Carrasco pada 1987-1988 dan striker Real Enrique Mateos pada 1960-1961 di Liga Primera Spanyol. Juga rekor gol Giovanni pada laga Piala Super Spanyol 1997-1998.

Gol Benzema bermula dari keteledoran kiper Barca Victor Valdes. Bola sodoran Valdes diserobot winger Real Angel Di Maria yang kemudian mengumpan kepada Mesut Oezil. Sepakan Oezil masih terbentur gelandang Barca Sergio Busquets, lalu bola liar itu disambut Benzema dengan sepakan voli di depan gawang Barca.

TIDAK keliru keputusan entrenador Real Madrid memainkan striker asal Prancis Karim Benzema sebagai starter. Baru 22 detik laga el clasico berjalan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News