Bepe Berharap Angka Keramat, Irfan Dapat Dukungan Spesial

Bepe Berharap Angka Keramat, Irfan Dapat Dukungan Spesial
Irfan Bachdim di lapangan. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Jelang laga penentuan timnas Garuda, di leg kedua final Piala AFF 2010, Rabu (29/12), salah seorang punggawa tim Merah Putih di barisan terdepan, Bambang Pamungkas, punya harapan spesial terkait dengan sebuah angka yaitu 86. Apa itu? Itu tak lain adalah jumlah caps (penampilan di timnas) Bepe - panggilan Bambang Pamungkas - jika dimainkan dalam laga malam ini.

Ungkapan terhadap angka spesial itu, dituliskan Bepe dalam salah satu tweet di akun Twitter-nya, yakni bepe20. "Arti angka 86 adalah.. jika saya diberi kepercayaan untuk main malam ini, itu akan menjadi caps ke-86 saya untuk Merah Putih," tulisnya.

Sehubungan dengan angka itu, lebih jauh, Bepe pun mengungkapkan bahwa ia punya harapan besar malam ini. Yaitu agar ia dapat berkontribusi dalam meraih prestasi bagi timnas Indonesia yang notabene sudah dinanti-nantikan sedemikian lama. "Semoga mimpi dan penantian panjang itu, dapat terwujud di angka ke-86. Amin..," tulis Bepe, yang kontan diamini pula oleh sejumlah follower (pengikutnya) lewat fasilitas reply di Twitter.

Sementara itu, salah seorang pemain andalan lini depan Garuda lainnya, Irfan Bachdim, malah mendapatkan dukungan tambahan spesial di laga kali ini. Tak lain yakni dengan kehadiran langsung kekasihnya, Jennifer Kurniawan, atau yang lebih dikenal di dunia maya (Twitter) lewat akun JenniferBachdim.

JAKARTA - Jelang laga penentuan timnas Garuda, di leg kedua final Piala AFF 2010, Rabu (29/12), salah seorang punggawa tim Merah Putih di barisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News