Bepe Dapat Toleransi Sanksi

Bepe Dapat Toleransi Sanksi
Bambang Pamungkas. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA-Nama Bambang Pamungkas yang tak masuk dalam daftar akhir pemain Persija Jakarta di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) memastikan bahwa dia tak membela klub manapun. Ternyata, dia memilih untuk istirahat sementara dari sepak bola.

Bukan hanya di sepak bola, di Timnas pun Bepe, panggilan Bambang Pamungkas, juga bisa tak membela Timnas yang akan tampil dalam Pra Piala Asia (PPA) 2015. Pasalnya, sampai kemarin, dia belum juga bergabung dalam pemusatan latihan di Medan, Sumatera Utara,yang sudah dimulai sejak 7 Januari lalu.

Kondisi ini ternyata menjadi dilema Ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernhard Limbong. Dia belum bisa memutuskan apakah sanksi  yang akan diberikan kepada Bepe sama dengan sanksi untuk pemain lainnya.

"Besok komdis akan sidang, tiap pemain kemungkinan akan mendapatkan hukuman yang berbeda," ucapnya kepada Jawa Pos, tadi malam (20/1).

JAKARTA-Nama Bambang Pamungkas yang tak masuk dalam daftar akhir pemain Persija Jakarta di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News