Bepe: Duel Dua Timnas, Ide tidak Cerdas

Bepe: Duel Dua Timnas, Ide tidak Cerdas
Bambang Pamungkas. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Bambang Pamungkas sangat prihatin dengan munculnya ide pertandingan timnas PSSI versus timnas bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Menurutnya, ide tersebut hanya menguntungkan petinggi sepakbola, sementara pemain hanya jadi korban.

Keluh kesah Bepe tersebut dituangkan dalam tulisan berjudul "Sebuah Bangsa Yang Terpecah Dari Dalam, Tidak Akan Pernah Tegak Berdiri" yang ia publish melalui situs pribadinya. Bepe mengatakan, jika pertandingan tersebut benar-benar terealisasi, maka hanya akan "Pertumpahan Darah" bukan pertandingan sepakbola.

"Ini mengenai harga diri dan ego. Harga diri dan ego siapa? Mereka-mereka yang duduk di atas sana. Sedangkan pemain? Hanya menjadi tumbal keserakahan dari para pemimpin persepakbolaan negeri ini," kata Bepe seperti dikutip JPNN dari situs resminya, Minggu (7/10).

Pemain berumur 32 tahun itu menyatakan, pemain sama sekali tidak menginginkan pertandingan tersebut. Saat ini, kata Bepe, pemain sangat berharap konflik selesai agar hak dan kewajiban pemain terpenuhi.

JAKARTA -- Bambang Pamungkas sangat prihatin dengan munculnya ide pertandingan timnas PSSI versus timnas bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News