Bepe: Ini Merah-Putih, Bukan Kuning atau Biru

Bepe: Ini Merah-Putih, Bukan Kuning atau Biru
Bambang Pamungkas. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Striker senior Bambang Pamungkas mengkritik penggunaan dua nama timnas yang sering digunakan sejumlah media. Menurutnya timnas itu hanya satu, yakni timnas Indonesia.

"Tim nasional itu Indonesia, bukan timnas PSSI atau timnas KPSI. Tim nasional itu Merah-Putih, bukan timnas biru atau timnas kuning. Dan tim nasional itu bukan milik Djohar Arifin atau milik La Nyalla, melainkan milik seluruh rakyat Indonesia," tulis Bambang Pamungkas dalam situs resminya www.bambangpamungkas20.com.

Tulisan Bepe dengan judul "Tim Nasional itu Indonesia" tersebut diupload ke situs pribadinya sejak Minggu (4/11). Ia menyampaikan penyebutan timnas PSSI dan timnas KPSI oleh sejumlah media telah membuat perpecahan opini di masyarakat.

"Seharusnya rekan-rekan media paham, bahwasanya apapun yang mereka sampaikan dapat membentuk opini publik yang teramat sangat kuat. Walau sejujurnya, apapun yang dikabarkan tetap saja akan menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat," jelasnya.

JAKARTA -- Striker senior Bambang Pamungkas mengkritik penggunaan dua nama timnas yang sering digunakan sejumlah media. Menurutnya timnas itu hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News