Bepe Masih Sendiri

Pemain ISL Lain Belum Bergabung

Bepe Masih Sendiri
Bambang Pamungkas. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA-Bergabungnya Bambang Pamungkas (Bepe) dalam pemusatan latihan timnas ternyata belum membuat pemain Indonesia Super League (ISL) lainnya tertarik bergabung. Terbukti, pada hari kedua kemarin (31/10), belum ada pemain ISL lainnya yang berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kabar ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya manajer timnas Habil Marathi sempat menggembar-gemborkan akan adanya pemain ISL lainnya yang menyusul pada hari ini. Kenyataan ini pun belum membuktikan ucapan Habil yang mengklaim kedatangan Bepe sebagai pancingan agar pemain ISL lainya datang.

Pemain yang dikabarkan akan segera merapat tersebut adalah pemain Mitra Kukar, Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi.  "Ya, kita tunggu saja. Mereka memang sudah bilang mau gabung. Itu nanti Bepe juga yang akan terus berkomunikasi dengan mereka," ujarnya saat ditemui kala mendampingi latihan timnas, kemarin (31/10).

Selain Hamka dan Bustomi, pemain ISL lainnya yang belum bergabung adalah I Made Wirawan, Firman Utina, dan Patrich Wanggai. Mereka tidak bisa bergabung karena dilarang oleh klubnya seiring dengan masih belum tuntasnya pembahasan masalah timnas di JC.

JAKARTA-Bergabungnya Bambang Pamungkas (Bepe) dalam pemusatan latihan timnas ternyata belum membuat pemain Indonesia Super League (ISL) lainnya tertarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News