Bepe Pilih Latihan Sendiri Di Senayan

Bepe Pilih Latihan Sendiri Di Senayan
Bepe Pilih Latihan Sendiri Di Senayan
BAMBANG Pamungkas sat ini memang sedang berstatus tak memliki klub alias free transfer seiring belum mau menerima kontrak dari klub lamanya Persija Jakarta karena gajinya masih ditunggak. Tapi, jangan berfikir Bepe, sapaan karibnya, lantas tak berlatih karena tak memliki klub.

Sikap profesionalnya layak dicontoh oleh pemain-pemain lain. Jika kebanyakan pemain lain mungkin hanya menunggu dan berlatih ringan, Bepe justru terus menjaga kondisi dengan melakukan beberapa latihan.

"Profesional, jaga kondisi sendiri. Saya tetap latihan sendiri, juga nge-gym," katanya saat ditemui di Senayan beberapa waktu lalu. Pemain dengan 96 caps di Timnas itu terlihat melakukan Joging beberap hari terakhir di Senayan, hampir setiap pagi.

Saat tak bisa jogging  pagi hari, Bepe tetap disiplin dan mengalihkan waktu latihannya pada siang hari. Alhasil, pada Kamis (9/1) lalu, dia berlatih siang hari sekitar pukul 14.00 karena pada pagi harinya  harus melakukan kegiatan. (aam)

BAMBANG Pamungkas sat ini memang sedang berstatus tak memliki klub alias free transfer seiring belum mau menerima kontrak dari klub lamanya Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News