Berangkat dengan Semangat Taliban

Berangkat dengan Semangat Taliban
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein (ketiga kanan) saat acara pelepasan keberangkatan tim nasional Indonesia di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat ke Malaysia untuk bertanding dalam kompetisi AFF Cup, kemarin (21/11). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
TIMNAS Indonesia akhirnya bertolak ke Malaysia kemarin pagi (21/11). Mereka akan terjun dalam ajang penyisihan grup B Piala AFF 2012.

Pelatih kepala timnas Indonesia Nilmaizar mengatakan, anak didiknya sangat percaya diri dan kesiapannya sudah mencapai 100 persen untuk meraih gelar juara kali pertama.

Kepergian skuad Garuda -timnas Indonesia- dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, memang tak semeriah saat akan melakoni pertandingan. Namun, belasan suporter tampak mengiringi keberangkatan dan terus memberikan semangat kepada pemain.

Melihat dukungan itu, para pemain menyatakan semakin pecaya diri. Kapten tim Elie Aiboy menegaskan bahwa tekad rekan-rekannya sudah cukup besar.

TIMNAS Indonesia akhirnya bertolak ke Malaysia kemarin pagi (21/11). Mereka akan terjun dalam ajang penyisihan grup B Piala AFF 2012. Pelatih kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News