Berani Ganggu Matuidi, PSG Ancam City

Berani Ganggu Matuidi, PSG Ancam City
Blaise Matuidi. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain memang bisa leluasa menggunakan uangnya untuk mendapatkan atau melindungi pemain. Kali ini berkaitan dengan gelandang muda Blaise Matuidi yang tengah diincar Manchester City.

Le Parisien, julukan PSG langsung memberikan ancaman pada City jika berani mengganggu Matuidi. PSG bertekad membajak bintang The Citizens, julukan City jika Matuidi terus-terusan dirayu hengkang ke Etihad Stadium.

PSG sadar dengan upaya yang dilakukan City. Pasalnya, kontrak Matuidi akan habis pada akhir musim nanti. Namun, Rouge et Bleu, julukan lain PSG juga tak mau melepas asset berharganya itu.

“Apakah saya takut dengan manuver City? Tidak. Sebab, mereka tahu jika menyentuh pemain kami, kami akan membuat konflik dengan mereka. Kami akan membajak bintang mereka,” terang Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi di laman L’Equipe, Kamis (30/1).

Ucapan Khelaifi tak hanya ditujukan pada The Citizens. Khelaifi juga memperingatkan tim lain untuk tak mengganggu para penggawa PSG. Terutama Barcelona yang selama ini ngebet mendatangkan kapten Thiago Silva.

“Kami menghargai semua tim. Namun, jika satu klub mencoba membajak pemain kami, mereka harus bersiap menerima konsekuensinya. Ini bukan hanya untuk Manchester City,” tegas Khelaifi. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain memang bisa leluasa menggunakan uangnya untuk mendapatkan atau melindungi pemain. Kali ini berkaitan dengan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News