Berawal dari Seorang Gamer, William Lee Sukses jadi Kreator Konten

Berawal dari Seorang Gamer, William Lee Sukses jadi Kreator Konten
Influencer William alias William Lee. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki hobi yang dibayar adalah keberuntungan tersendiri.

Hal itu yang dialami oleh influencer William alias William Lee.

Dia mengaku sangat menyukai profesinya karena menyalurkan hobinya membuat konten challage game, review sesuatu hingga travelling

Pemilik akun Instagram @williamliiee yang memiliki lebih dari 247 ribu pengikut ini sudah aktif di media sosial sejak masih di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pria kelahiran Selat Panjang, 17 Agustus 1991 itu menilai bekerja sambil liburan pasti menyenangkan. Hal itulah yang mendorongnya terjun sebagai influencer game dan traveller

"Pekerjaan sebagai influencer tentu sangat disukai oleh setiap orang," ujar William Lee dalam keterangannya, Rabu (19/6).

Dia lantas membagikan sejumlah tip dan trik bagi yang berminat menjadi kreator konten dengan memanfaatkan banyaknya media sosial saat ini.

Pertama, harus cekatan atau up to date untuk memunculkan konten-konten terbaru. Kedua harus memiliki ide kreatif yang mampu menjadi daya tarik sehingga apa yang diposting itu disukai.

Memiliki hobi yang dibayar adalah keberuntungan tersendiri. Hal itu yang dialami oleh influencer William alias William Lee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News