Berbagi dengan Seribu Anak Yatim, dr. Ayu: Senyum Mereka, Kebahagiaan untuk Saya

Berbagi dengan Seribu Anak Yatim, dr. Ayu: Senyum Mereka, Kebahagiaan untuk Saya
Dr. Ayu berbagi kebahagiaan dengan 1.000 anak yatim di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2024. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Aesthetic doctor, dr. Ayu Widyaningrum telah meraih 124 penghargaan berskala nasional hingga internasional sejak tahun 2018.

Hebatnya, dr. Ayu tak hanya meraih penghargaan di bidang dermatologi dan estetika yang menjadi spesialisasinya, tetapi juga meraih penghargaan untuk kategori sosial dan budaya.

Yang terbaru, dr. Ayu meraih penghargaan untuk kategori Perempuan Inspiratif dalam ajang Women Empower Women pada 23 Agustus 2024 yang diinisiasi Majalah Kebaya bekerjasama dengan Kemenparekraf.

“Saya tidak menyangka bisa terpilih dari sekian juta perempuan di Indonesia untuk menjadi Perempuan Inspiratif ajang Woman Empower Woman dari Majalah Kebaya. Semoga prestasi saya bisa menginspirasi perempuan di luar sana untuk memiliki prestasi dan terus belajar, hingga bisa lebih dan lebih lagi mengembangkan inovasi dan potensi diri, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia,” ucap dr. Ayu.

Dengan bertambahnya penghargaan yang ia peroleh, dr. Ayu semakin terpacu untuk terus belajar dan mengembangkan inovasi dalam bidang estetika dan dermatologi.

Ia ingin agar Indonesia bisa unggul di bidang estetika dan dermatologi, agar pasien tidak perlu lagi menjalani perawatan atau pengobatan ke luar negeri.

“Harapan saya, terus bisa mengembangkan potensi diri dengan tidak berhenti belajar serta tidak berhenti berinovasi dalam teknologi dan skill terkait perkembangan dunia dermatologi estetik. Semoga inovasi dan teknologi yang saya bawa dari luar negeri bisa berkembang dan bermanfaat untuk kesehatan dermatologi estetik masyarakat di Indonesia. Ke depannya, saya ingin suatu saat bisa mengepakkan sayap ke Pulau Jawa, terutama ke Jakarta. Doakan ya…”

Berbagi dengan 1000 Anak Yatim di Hari Ulang Tahun

dr. Ayu tak hanya meraih penghargaan di bidang dermatologi dan estetika yang menjadi spesialisasinya, tetapi juga meraih penghargaan bidang sosial dan budaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News