Berbagi Sukses dengan Villas-Boas

Berbagi Sukses dengan Villas-Boas
Berbagi Sukses dengan Villas-Boas
ROBERTO Di Matteo memang sukses mengantar Chelsea meraih dua gelar musim ini: Piala FA dan Liga Champions. Namun, sukses itu tidak bisa dilepaskan oleh paran Andrew Villas-Boas, pelatih yang digantikan oleh Di Matteo pada 4 Maret lalu. Meski akhirnya dipecat di tengah jalan, Villas-Boas tetap punya peran penting dalam sukses The Blues - julukan Chelsea - musim ini.

Hal itu disadari oleh Di Matteo. Eks gelandang Chelsea dan timnas Italia itu tahu diri. Bagi Di Matteo, Villas-Boas adalah pelatih hebat yang berhasil memberikan pengaruh positif bagi Chelsea. "Andrew (Villas-Boas) telah meletakkan dasar-dasar penting dalam tim ini," kata Di Matteo saat konferensi pers di Allianz Arena.

Baca Juga:

Saat mendapat tanggung jawab memimpin Chelsea awal Maret lalu, Di Matteo menanggung beban yang tidak ringan. The Blues baru saja keok 1-3 di kandang Napoli pada first leg babak 16 besar Liga Champions. Banyak kalangan meyakini peluang Chelsea sudah habis.

Namun, sentuhan Di Matteo membalikkan prediksi publik. Dia membawa Chelsea menang telak 4-1 saat menjamu Napoli di Stamford Bridge. Jadilah The Blues melenggang ke perempat final dengan skor agregat 5-4. Siapa sangka, Chelsea pun bablas ke tangga juara Liga Champions.

ROBERTO Di Matteo memang sukses mengantar Chelsea meraih dua gelar musim ini: Piala FA dan Liga Champions. Namun, sukses itu tidak bisa dilepaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News