Berburu Kiper, Dekati Neuer

Berburu Kiper, Dekati Neuer
Berburu Kiper, Dekati Neuer

MANCHESTER City punya dua misi saat melawat ke Allianz Arena kemarin.  Selain memburu victory untuk membuka peluang menjadi jawara grup, mereka juga tengah mengincar kiper Manuel Neuer.  

    

City saat ini memang tengah mencari pengganti Joe Hart di bawah mistar.  Demi mendapatkan Neuer, City kabarnya sudah menyiapkan anggaran sebesar GBP 38 juta (sekitar Rp 42 miliar).  Namun, pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola dengan tegas menyatakan bahwa Neuer tidak dijual.

    

"Tak ada peluang sama sekali," tegas Guardiola seperti dikutip Daily Mail. Bekas pelatih Barcelona itu menegaskan bahwa Neuer adalah salah satu tulang punggung tim Bavaria. Apalagi dia kini sudah menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

    

Sektor penjaga gawang memang menjadi prioritas pembelian pemain.  Sebab, performa Hart saat ini sedang angin-anginan.  Penggantinya, Costel Pantilimon, masih dianggap kurang maksimal.

    

MANCHESTER City punya dua misi saat melawat ke Allianz Arena kemarin.  Selain memburu victory untuk membuka peluang menjadi jawara grup, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News