Bercadar, Neneng Disambut Bak Selebritis

Bercadar, Neneng Disambut Bak Selebritis
Neneng Sri Wahyuni setibanya di KPK, Rabu (13/6). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan interpol, Neneng Sri Wahyuni, tersangka kasus PLTS di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi menginjakkan kaki di gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Jakarta, Rabu (13/6) pukul 17.01 Wib.

Penyambutan Neneng oleh awak media yang ingin mengabadikan kedatangannya setelah pelarian disambut bak selebritis. Sayangnya, wajah Neneng tidak terlihat jelas karena istri M Nazaruddin itu mengenakan cadar.

Mengenakan pakaian gamis warna hitam bermotif bintik putih, sambil memegang sebuah bantal warna merah, Neneng yang terlihat kurus dan tinggi langsung berjalan didampingi penyidik memasuki gedung KPK.

Tim pengacara Junimart Girsang yang ikut mendampingi kedatangan Neneng mengatakan bahwa Neneng sudah tiba di Indonesia sejak pukul 10.30 Wib tadi pagi. "Beliau sudah di Indonesia sejak setengah 11 tadi," kata Junimart.

JAKARTA - Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan interpol, Neneng Sri Wahyuni, tersangka kasus PLTS di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News