Berduel dengan Chiellini, Ibrahimovic: Jika Nyata Dia Masuk Rumah Sakit

Berduel dengan Chiellini, Ibrahimovic: Jika Nyata Dia Masuk Rumah Sakit
Ibrahimovic selalu dikawal Chiellini. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Bomber timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyebut jika duel dengannya Giorgio Chiellini benar-benar nyata, defender Italia itu akan masuk rumah sakit. Seperti diketahui, dalam laga Italia vs Swedia, Jumat (17/6) malam WIB, Ibrahimovic selalu dikawal ketat oleh Chiellini. 

Duel langsung antara Ibra dan Chiellini memang tak terelakkan. Setiap Ibra membawa bola, Chiellini selalu berusaha keras untuk menghentikan pergerakannya. Kemana pun Ibra bergerak, Chiellini selalu mengikutinya. 

Terkait hal itu, Ibra mengeluarkan candaan bahwa jika duel terjadi secara nyata, Chiellini bakal kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit. 

"Jika saya dan Chiellini bertarung secara nyata, dia akan masuk ke rumah sakit," tegasnya seperti dilansir Football Italia

Ibra mengakui Swedia kehilangan fokus pada menit-menit akahir sehingga Italia bisa mencetak gol dan meraih kemenangan. 

"Di sepak bola, Anda harus berkonsentrasi selama 90 menit. Jika tidak, Anda akan dihukum oleh tim seperti Italia. Tak satu pun pemain Italia yang saya puji, karena mereka bermain sebagai sebuah kelompok yang sangat luar biasa," imbuh Ibrahimovic. (epr/JPNN)


TOULOUSE - Bomber timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyebut jika duel dengannya Giorgio Chiellini benar-benar nyata, defender Italia itu akan masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News