Berharap Dukungan Bobotoh

Berharap Dukungan Bobotoh
Berharap Dukungan Bobotoh

jpnn.com - BANDUNG – Bak gayung bersambut. Ketertarikan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk membesut kiper Arema Cronous M. Natsir di Indonesia Super Leagua (ISL) musim depan mendapat sambutan.

Meskipun Natsir dipertahankan Arema, namun di liga musim depan Natsir memilih untuk berkompetisi bersama klub tanah kelahirannya “Maung Bandung”. Natsir menyambut baik tawaran Djanur.

Bahkan tak lama lagi, kiper muda ini segera memasuki penjajakan serius dengan pelatih dan manajemen. "Iya, Insyaallah lanjut ke Persib. Komunikasi terus berjalan, dan mungkin Kamis (31/10) saya akan bertemu (dengan pelatih dan manajemen, Red)," kata Natsir.

"Ya, yang pasti senang bisa bergabung. Siapa sih yang enggak mau bermain di tim besar. Apalagi itu (membela klub kota kelahiran) sudah menjadi cita-cita saya sejak kecil," timpalnya saat ditanyakan soal kesannya bergabung dengan Persib.

Hanya saja penjaga gawang asal Soreang ini meminta dukungan terhadap Bobotoh dalam kiprahnya bersama Persib di kompetisi musim depan. "Mohon doa dan dukungannya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” harap Natsir.

Disinggung soal peta persaingan kiper nomor satu karena ada nama I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar, pemain berusia 20 tahun ini menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Enggak masalah, yang penting di lapangan bersaing. Pokoknya berusaha dulu bermain maksimal, masalah pemain inti apa enggak, itu tergantung pelatih," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN), Djanur merasa lega karena telah memeroleh pengganti Cecep Supriyatna yang telah dicoretnya dan Rizky Bagja yang memilih hengkang. Djanur membenarkan Natsir sudah siap merapat ke Persib di ISL musim 2014.

BANDUNG – Bak gayung bersambut. Ketertarikan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk membesut kiper Arema Cronous M. Natsir di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News