Berharap Kejutan Lindaweni

Berharap Kejutan Lindaweni
Berharap Kejutan Lindaweni
MESKI peluang tunggal putri cukup berat di Djarum Indonesia Open 2013, tapi Indonesia masih tetap memiliki peluang melalui Lindaweni Fanetri. Pemain yang akrab disapa Linda itu memang diharapkan mampu mencuri gelar di sektor tunggal putri.

”Kalau dilihat dari peringkat, Linda memang  yang paling berpeluang dari pemain lain. Tapi, bukan tidak mungkin yang lain juga bisa membuat kejutan,” ujar pelatih tunggal putri Liong Chung Xia, Jumat (7/6). 

Linda kini bertengger di posisi teratas nasional, disusul Aprilia Yuwandari ditempat kedua. Posisi ketiga ada Adrianti Firdasari, ke empat Bellaetrix Manuputty, kelima Hera Desi Ana,  ke enam Feby Angguni dan ke tujuh ditempati  Maria Febe. Prestasi Linda juga cukup lumayan. Terakhir dia berhasil menyabet gelar urnamen India Open Grand Prix Gold.

Di Piala Sudirman 2013 di Kuala Lumpur, Linda terpilih menjadi pemain tunggal utama putri. Kepercayaan tersebut dia bayar dengan menyumbang satu poin saat melawan India di babak pertama. Selain itu, Linda juga sempat menyulitkan pemain nomor satu Tiongkok, Wang Yi Han dan bahkan nyaris menang.

MESKI peluang tunggal putri cukup berat di Djarum Indonesia Open 2013, tapi Indonesia masih tetap memiliki peluang melalui Lindaweni Fanetri. Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News