Berharap Muncul Pemain Handal dari Liga Pabrik

Berharap Muncul Pemain Handal dari Liga Pabrik
Berharap Muncul Pemain Handal dari Liga Pabrik

jpnn.com - SURABAYA -- Star League atau Liga Pabrik M-150 Tahun 2013 tiba juga di Kota Surabaya. Pembukaan liga pabrik di kota ini diwarnai dengan Pertandingan eksibisi antara Deltras U-21 dan PS Bungur Putra di Lapangan Bungurasih, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (21/12).

Surabaya adalah yang terakhir dari lima yang disinggahi Liga Pabrik M-150. Sebelumnya, event sudah dibuka di empat kota yakni Tangerang, Bekasi, Bandung serta Semarang.

Pertandingan eksibisi tersebut akhirnya dimenangkan oleh Deltras U-21. Gol dari M Khoiron dan Andi Fredick di babak pertama membuat Deltras menang dengan 2-0.

Asisten Pelatih Deltras U-21, Imam Hambal mengakui kalau Liga Pabrik M-150 cukup bagus diadakan karena bisa menjadi wadah bagi para karyawan pabrik yang bisa bermain sepakbola.

"Selain untuk refreshing yang berbau prestasi, siapa tahu akan muncul pemain profesional dari liga ini. Yang terpenting, kegiatan ini harus dilakukan secara berkesinambungan," ujarnya usai laga. (abu/jpnn)

 


SURABAYA -- Star League atau Liga Pabrik M-150 Tahun 2013 tiba juga di Kota Surabaya. Pembukaan liga pabrik di kota ini diwarnai dengan Pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News