Berharap Neneng jadi Pintu Masuk Bongkar Korupsi Nazar

Berharap Neneng jadi Pintu Masuk Bongkar Korupsi Nazar
Berharap Neneng jadi Pintu Masuk Bongkar Korupsi Nazar
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Parmono Anung mengaku bangga dengan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berhasil menangkap istri M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni. Namun Pramono  tidak ingin berpolemik apakah Neneng ditangkap atau menyerahkan diri ke KPK.

 

“Tapi, ini pintu awal apa yang disampaikan Nazar maupun yang lainnya,” ujar Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/6). Menurut politisi PDI Perjuangan itu, penangkapan Neneng merupakan suatu langkah besar untuk dapat membongkar sejumlah kasus dugaan korupsi yang menyeret Nazarudin.

       

Meski demikian Pramono berharap tidak ada intervensi ke KPK dalam menangani Neneng ataupun kasus dugaan korupsi Nazaruddin lainnya. “Kita tidak boleh mencampuri hal itu,” kata Pramono.

Pramono pun berharap dengan tertangkapnya Neneng maka kasus-kasus yang berkaitan dengan Nazarudin dan istrinya itu bisa diselesaikan. (boy/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Parmono Anung mengaku bangga dengan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berhasil menangkap istri M Nazaruddin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News