Berharap Putrinya Nanti Bisa Kenali Suaranya

Berharap Putrinya Nanti Bisa Kenali Suaranya
Berharap Putrinya Nanti Bisa Kenali Suaranya
Gelandang internasional Spanyol dan Barcelona Andres Iniesta memiliki kesibukan baru untuk mengisi libur musim panasnya. Kesibukan yang sama sekali jauh dari si kulit bundar. Iniesta didapuk menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi keluaran terbaru.

---------------

BAJAK LAUT. Begitu mendengar nama itu, mungkin sudah ada dalam bayangan semua orang bahwa sosok bajak laut itu jahat dan menakutkan. Karakter keras dan pembunuh juga identik dengan bajak laut. Pun demikian dalam film animasi keluaran terbaru yang berjudul Pirates.

Di dalam film tersebut, menampilkan salah satu sosok bajak laut berkulit putih yang bernama Pirata Albino. Dalam cerita, Pirata Albino merupakan sosok bajak laut yang memiliki obsesi besar untuk mengejar penghargaan sebagai "Bajak Laut Terbaik Tahun Ini". Dia harus bersaing dengan Pirata Captain untuk memperebutkan penghargaan tersebut.

Gelandang internasional Spanyol dan Barcelona Andres Iniesta memiliki kesibukan baru untuk mengisi libur musim panasnya. Kesibukan yang sama sekali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News