Berharap Rekor Baru di Papua

Berharap Rekor Baru di Papua
Berharap Rekor Baru di Papua

jpnn.com - BANDUNG - Laga Persib di Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena hari ini (15/9) membuat penasaran Supardi Nasir.

 

Bek sayap Persib ini ingin menoreh kemenangan di markas Badai Pegunungan-julukan bagi Persiwa- yang dikenal sulit ditaklukkan saat tampil di kandang sendiri.

“Maung Bandung” agaknya akan dimudahkan saat mengarungi laga nanti, mengingat di musim ini tim besutan Yanuar Hermansyah hanya bertengger di posisi 16 klasemen sementara. Namun dibagian lain, penggawa Persiwa bisa saja tampil dengan semangat berlipat untuk menyelamatkan timnya dari degradasi.

"Saya tidak mau lihat tim lawan. Saya lebih konsentrasi mempersiapkan diri dan tim, tetapi kebangkitan Persiwa memang perlu diperhatikan," ujar Supardi.

Mantan pilar Sriwijaya FC ini mengatakan, tak ingin menyia-nyiakan laga dan akan berupaya membantu timnya untuk menuai kemenangan atas Habel Satya Cs. Sebab, jika meraih tiga angka di Wamena, kata Supardi, Persib akan membuat rekor baru.

"Memang susah menang di sana. Tapi sekarang saya harap tim bisa membuat catatan baru," tutur pria kelahiran Pekanbaru ini. Saat ditanyakan soal pemain Badai Pegunungan yang diwaspadainya, Supardi mengatakan tidak ada yang diperhatikannya secara khusus.

Menurutnya, keberhasilan sebuah tim tidak bisa dinilai dari satu pemain. "Sepak bola itu tidak bisa hanya melihat satu pemain saja dan keberhasilan tim tidak bisa karena satu pemain," pungkasnya.

BANDUNG - Laga Persib di Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena hari ini (15/9) membuat penasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News