Berharap Sepak Bola Sumut Bangkit Lagi

Berharap Sepak Bola Sumut Bangkit Lagi
Berharap Sepak Bola Sumut Bangkit Lagi
MEDAN-Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho turut memberikan semangat dengan mengunjungi pemusatan latihan Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang menggelar latihan perdananya di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU), Senin (7/1).

Gatot yang datang menyaksikan latihan perdana tersebut, langsung disambut Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Manajer Timnas Mesak Manibor, Pelatih Nil Maizar, dan sejumlah pemain serta pengurus PSSI lainnya.

Gatot juga sempat berdialog dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan Pelatih Nil Maizar, terkait persiapan selama menjalani pemusatan latihan Timnas yang dipersiapkan untuk mengikuti Pra Piala Asia (PPA) 2015 tersebut.

Dalam kesempatan itu Gatot memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada PSSI yang telah menggelar pemusatan latihan atau training camp Timnas di Medan, karena dengan demikian pemain-pemain muda di Sumut, khususnya  Medan dapat menyaksikan latihan Timnas.

MEDAN-Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho turut memberikan semangat dengan mengunjungi pemusatan latihan Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News